Buku Tamu


Shoutbox

Mau buku tamu seperti ini kawan?
Klik ini sini
Jumat, 04 Mei 2012

TuneUp Utilities 2012 + KEYGEN + PATCH

TuneUp Utilities 2012 + KEYGEN + PATCH

TuneUp Utilities 2012 + KEYGEN + PATCH
download TuneUp Utilities 2012 KEYGEN PATCH - Utilitas Download Gratis TuneUp 2012 - TuneUp Utilities 2012 Free Download - TuneUp Utilities 2012 Keygen





Tentang:

TuneUp Utilities dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi sepenuhnya aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Perangkat lunak membantu baik pemula dan ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan lebih aman. Semua pilihan penting sistem tersebut dijelaskan dalam cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau tidak aktif di klik dari mouse anda. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Kami menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows berhenti bekerja terpercaya. Dan perubahan yang paling yang Anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center dengan mudah dan aman. TuneUp Utilities secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi Anda, membuat Anda mengetahui adanya masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja selalu yang terbaik. Sebuah komputer lambat dan berantakan sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda untuk membuat bekerja pada komputer Anda lebih menyenangkan.


fitur:

Optimalkan sistem: Singkirkan rem-rem PC dan drop berat mati dalam program: untuk kecepatan maksimum apakah bekerja, berselancar, atau bermain!
Mendapatkan ruang disk: Cari dan menghapus babi sumber daya besar dan menjengkelkan sampah data untuk membuat PC Anda berjalan lebih efisien.
Perbaiki masalah: Memperbaiki Windows yang paling umum  «masalah, scan hard disk dan mengembalikan file yang terhapus.
Customize Windows: Mengubah tampilan visual dari Windows untuk mencocokkan gaya Anda dan aman memodifikasi lebih dari 400 pengaturan Windows.


Instruksi: -
1) Install TuneUp 2012
2) Ekstrak Keygen.rar menggunakan winrar atau aplikasi lainnya.
3) Buka Keygen.exe (sebagai admin untuk pengguna Win7) dan klik "File patch Host"
4) Gunakan tombol apa saja dari keygen untuk mengaktifkan pemanasan Anda.
menikmati .....
Dalam kasus Positif Palsu AV, saya Diperoleh Keygen sebuah alternatif dan juga file teks Seri.

0 komentar:

Posting Komentar