Buku Tamu


Shoutbox

Mau buku tamu seperti ini kawan?
Klik ini sini
Jumat, 13 April 2012

Cara Gerakkan Pointer Mouse Dengan Mata

Eviacam – Gerakkan Pointer Mouse Dengan Mata

Pernahkah anda dengar mouse tanpa kabel? Kelihatan gaya kan pakai mouse itu, tapi pastinya memerlukan kocek yang lebih dalam untuk membelinya. Nah bagaimana kalau nasib kita sedang kurang baik dan belum punya uang lebih, apakah anda akan putus asa untuk tidak menikmati fasilitas seperti itu? Saya harap janganlah terburu putus asa. Karena saya punya tips and trik menggerakkan Pointer tanpa mouse. Baru dengar? Simak artikel ini dengan baik-baik yah….hehehe
Untuk yang tidak tahu bisa dianggap ini sulap. Hehe! Sudah saya alami ke teman saya, dikira saya punya kekuatan magic yang bisa menggerakkan Pointer tanpa mouse. Tapi jujur saya katakan, memang sulit untuk mengoprasikannya, tapi bisa dipelajari gan. Buruuuan sedoooot! Ilmu baru ini, rasakan sendiri deh!


Diatas merupakan Screenshotnya
Download Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar